Kamis, 10 Maret 2016

action figures ben 10 omniverse galactic monster - toe-pick

sejak dua tahun lalu gw lagi kepikiran mau ngumpulin karakter yang aneh-aneh aja. tapi ditoko maenan gak nemu yang keren. 

sampe akhirnya lagi ke kids station pacific place, liat karakter ben 10. ada yang keren buat gw. tapi harganya gak ok.

karakter yang gw taksir - pic dari google

setahun kemudian, pas lagi ke toko maenan lagi, liat si ben 10 itu lagi diskon. karakter yang gw taksir jadi 50 ribu harganya. tapi entah kenapa gw skip.

minggu lalu lagi ke blok m nemenin adek gw perpanjang sim, udahannya ke pasaraya blok m. pas di bagian maenan si karakter ben 10 ini diskon jadi cuma seharga 20 ribu. lagsung aja gw sikat.

one happy kid

sampe rumah langsung gw loose dan foto-foto. ternyata ada artikulasinya juga. cool. ini dia :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar