Senin, 07 Maret 2016

1996

di suatu malam ketika mencoba untuk tidur tapi pikiran masih jalan-jalan. gw keinget sebuah tahun. yaitu tahun 1996. ada apa dengan 1996? entahlah. 

lalu gw mencoba mengingat ngapain aja gw di tahun itu. tahun yang buat gw masih indah. belum tau bakalan ada krisis moneter yang bikin gelap hidup gw.

di tahun itu yang masih gw inget adalah gw lagi tergila-gila sama drag race. gw masih maen sega. kebanyakan sih gw maen nba live 96. terus gw maen modif die-cast. kebanyakan skala 1:24. gw bikin ala-ala drag race.

tahun itu gw gak banyak maen basket. soalnya di sekolah lapangan basket di gusur. paling maen isengan di garasi rumah doang. masih gw tombokin tuh ringnya.

tahun itu gw lagi dengerin jazz. kebanyakan si bossa nova. di radio ARH. yang sekarang (setelah gw googling) udah RIP.

waktu itu juga lagi banyak gambar. kepengen nerbitin komik gw sendiri. 

what a year.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar