Sabtu, 16 Januari 2016

tour abang - adek

tadinya adek gw ngajakin ke londri. yaudah, gw ayo dah baju kotor gw juga udah banyak. terus kata dia, mau sekalian gak ngambil maenan? jadi gw naksir funko godzilla. kata ade gw di seller langganannya samperin aja di alam sutra. daripada dikirim takut boxnya penyok. yaudah berangkat.


sebelum berangkat, kita makan dulu. mie ayam. asoy.


sampe sana, ternyata udah disiapin. yaudah angkut deh. uyee.. dapet juga funko godzilla. alhamdulillah. 


abis itu kita isengan ke aeon. ceki-ceki maenan aja. sampe sana, masuk ke multi toys, agak-agak sesek napas gw. selaen takjub sama yang didisplay, juga karena inceran gw ada. optimus prime G1 sama transformer devastator. asli. udah hampir khilaf gw. secara duit ada. barang ada. cuma iman masih kuat. alhamdulillah bertahan gw dari godaan setan yang terkutuk. 

anyway ini dia yang di multi toys yang bikin gw takjub :








cabut dari situ, di aeon dep storenya, kan pusatnya plarail, yaudah isengan ceki. ada starter set, tapi isinya relnya doang. kretanya ada dua model. dijual terpisah. karena gak ada yang naksir, gak jadi beli deh. sedih gw.


abis itu kita ceki toys city sama kids station. ada yang gw incer, lego set. tapi karena tau harga online lebih murah ya gak beli lah.


sama baru tau gw kalo bima garuda ternyata ada banyak. ini dia : 


akhirnya setelah ceki ini ceki itu, cuma angkut porsche aja. masih keracunan. ini dia : 


tidak lupa isengan foto dulu :


abis itu, udah gak ada yang dicari lagi, kita pulang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar