Rabu, 13 Januari 2016

nonton IBL

kayanya udah lebih dari 10 tahun gw gak nonton basket indonesia lagi. jadi gw gak ngikutin lagi. tahun lalu pun ngikutin timnas dari akun instagramnya aja. udah banyak yang baru.

tahun ini, baca di akun instagramnya garuda bandung, tanggal 9 januari tuh IBL seri 1 jakarta dimulai. akhirnya gw cari info. dan bisa beli tiketnya online. jadilah gw beli tiketnya online.

pertandingan hari itu dimulai dari jam 2 siang. tapi pertandingan yang seru mulai jam 5 sore. 

kita sampe di senayan sekitar jam 5 kurang. setelah nuker tiket, masuk deh. ternyata yang lagi tanding satya wacana salatiga melawan NSH jakarta.




setelah  pertandingan yang cukup menghibur diakhir-akhir, ada jeda sebelum big match antara satria muda lawan aspac. karena jedanya lumayan lama, kita foto-foto dulu biar eksis.




 ternyata sebelum big match ada acara pembukaan IBL musim ini. 


lalu dilanjut ke bigmatchnya.





gw sih dukung aspac. eh yang awalnya unggul jauh, lama-lama kesusul juga. malahan terakhir-terakhir, pemaen aspac malah down mentalnya. kalah deh.

lanjut ke pertandingan terakhir, nah ini pertandingan yang gw pengen nonton. antara pelita jaya melawan garuda bandung. 


gw yang dari dulu pendukung tim bandung, sempet punya ekpekstasi tinggi. eh taunya, pemain garuda lembek. diacak-acak sama pelita jaya. karena bosan, akhirnya kita foto-foto aja.






abis itu sebelum pertandingan berakhir kita pulang aja. daripada nanti susah keluar pas bubaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar