Sabtu, 26 Desember 2015

renungan 2015

eyo, 2015 udah mau berakhir. ngapain aja ya gw di 2015 ini? 

masih jajan maenan. hot wheels, matchbox, lego, mokit. terakhir gw malah jajan action figure. godzilla. alahmdulillah. maenan happy meals mcd juga masih koleksi.

terus masih foto-foto juga. bikin stiker. vandal. ikut pameran malahan sempet. terakhir ikutan lomba desain poster.

terus, jajan rilisan fisik. kaset dan cd. alhamdulillah. 

custom hot wheels masih. terakhir bikin edisi natal. terus ngelukis juga. 

masih jalan-jalan juga. ke tempat yang sebelumnya gw belum pernah. masih makan-makan juga. walaupun colongan diantara waktu diet.

oiya ngadain pameran juga di rumah. tapi gak ada yang dateng.

olahraga. semenjak pertengahan tahun ini gw masuk pagi lagi, basketnya jadi banyak lagi. renang masih. sepedaan masih. lari masih. kemarenan mau cobain golf, tapi belum kesempetan nih.

oiya di 2015 ini beli sepatu gw berkurang. beli jersey basket malah yang rajin.

kalo dengerin lagu, masih kebanyakan dengerin lagu lama. lagu baru banyak yang gak masuk di kuping gw. nonton film terbaru di bioskop masih rajin. 

oiya, gw workout lagi. walopun slow progress. better lah daripada cuma leyeh-leyeh. 

alhamdulillah sih 2015 ini banyak melakukan aktifitas di luar rumah. alhamdulillah masih diberi sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar