Jumat, 18 Desember 2015

mokit voltron (the story)

desember ini wishlist gw adalah funko voltron. gara-gara liat postingan orang bule di instagram. tapi gw cari di seller lokal gak ada, terus juga gw nemu ada yang jual robot voltron. sekitar 3 jutaan. udah ngebet sih mau beli tapi sellernya no respons.

sampe suat akhirnya lagi jalan-jalan di dunia maya lagi, nemu ada yang jual mokit goggle v robotnya. tapi pas gw tanya udah sold. syit! gw tanya kapan ada lagi. dia gak bisa jawab pastinya. soalnya barangnya susah.

nah ps gw ceki jualannya ada mokit voltron. gw tanya, masih ada? di jawab masih. yaudah gak pake lama langsung book.

setelah proses transfer dan nunggu barangnya dateng, ini dia :


liat di boxnya made ini bandai 1981. waw! sebuah produk vintage. 

abis itu gw googling mau cari info. dan gw cuma dapet info ini yang menarik :


sekitar 900 ribu harga ebaynya. gw beli seharga 350 ribu. 

abis itu gw unboxing. dan ini isinya : 



no decals. musti paint ini mah. dan paintnya gak ada. so far akan jadi proyek yang pending nih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar