Sabtu, 03 Januari 2015

big boy

kalo lu tumbuh besar di tahun 90an, pasti tau restoran keluarga namanya big boy. dulu sih ada di jakarta di daerah kuningan. udah yang gw tau itu aja. sejak masuk sma, gw gak pernah ke sana lagi. dan asli gw juga udah lupa sama restoran yang namanya big boy. 

hingga akhirnya tahun 2013 kemarin, ketika menjelajahi instagram, gw menemukan foto big boy. memori gw kembali ke masa kecil dulu.

kemarin, abis tahun baruan di rumah om gw daerah sektor 2 bintaro jaya, pulangnya gw sama ade gw jalan kaki. soalnya kita kekenyangan. sekalian olahraga gitu maksudnya. dan ternyata di daerah situ di tamannya gw menemukan big boy. gila. apakah yang kerja di restoran itu dulu ketika restorannya tutup bawa pulang patungnya?


4 komentar:

  1. Wah dulu rumahku ada di belakang patung big boy tepatnya di pedurenan tapi belum pernah beli makanan disitu

    BalasHapus
  2. Luar biasa bangettt ini.. memori masa kecil

    BalasHapus