Senin, 08 September 2014

adidas

adidas. gw tau adidas sekitar tahun 94-an kalo gak salah. gara-gara setelah nike bikin nike 3 on 3, adidas gak mau kalah. bikin adidas streetball. waktu itu adidas juga ngeluarin sepatu basket adidas streetball yang sampe sekarang gw pengen banget punya. tapi belum di rilis ulang sepertinya. dulu gw gak beli karena gw fanatik sama nike. 

 adidas streetball

anyway, circa 95 ato 96 gitu sepatu skate mulai masuk ke indonesia tepatnya jakarta dan trend fashion anak muda waktu itu beralih. dari sepatu basket ke sepatu skate. waktu itu ada airwalk, puma, one star sama adidas. gw karena tuntutan agar diterima society gw memilih airwalk. alesannya, sodara gw ada yang udah pake puma, dan gak terlalu minat adidas. entah kenapa ada masalah sepertinya gw dengan adidas.

masuk sma, yang masih pake sepatu basket ke sekolah sepertinya culun. jadi semua orang pake sepatu skate. temen gw yang bernama jose pake adidas campus hitam garis putih. waktu itu adalah hal lumrah kalo kita tuker pinjem sepatu. dan dia ngajakin tuker pinjem antara airwalk gw sama adidas dia. karena gw asik ya akhirnya gw tuker pinjem deh.

 adidas campus

ternyata sol-nya enak juga. gak sekaku modelnya. sekitar seminggu kita tuker pinjem, kita udahan. balikin lagi sepatu ke pemilik aslinya. nah pas lagi balikin itu ada temen gw yang lainnya beda kelas namanya juned ngajak tukeran sama gw. dia waktu itu pake adidas samba hitam bergaris putih. karena gw lagi enak-enaknya pake adidas, yaudah gw iyain. jadilah kita tuker pinjem sepatu. gw pake adidas samba, dia pake airwalk gw. 

adidas samba

dan sol-nya rasanya beda sama adidas campus. lebih empuk dan lebih fleksibel adidas samba. sekitaran semingguan juga kita tukeran pinjem. setelah itu gw jadi suka merhatiin sepatu anak-anak di sekolah. 

untuk adidas campus di sekolah gw ada yang pake warna hitam, biru, abu-abu, hijau sama merah. kalo untuk adidas samba ada yang pake warna hitam, biru tua sama biru muda. tapi entah kenapa gw ngeliatnya baik itu adidas campus maupun adidas samba kerenan warna hitam garis putih. super sekali.

fast forward to nowadays, ketika gw udah bisa beli sepatu dengan duit gw sendiri, gw tetep gak ngelirik adidas. jaman kuliah pernah pake adidas stan smith dan adidas superstar.

adidas stan smith

adidas superstar


dan satu lagi adidas yang gw naksir banget sampe sekarang adalah adidas concord mid. circa 2002 pernah liat di diskonan store adidas. tapi karena kere gak punya duit cuma bisa ngiler-ngiler aja. apalagi liat temen gw make yang warna hitamnya, asli keren dah tuh sepatu.

adidas concord mid

nah sekarang liat adidas gak ada yang naksir. apalagi sepatu basketnya. modelnya gak sreg sama gw. jadilah gw beralih ke sepatu bukan basketnya. so far masih ada yang oke gw bilang yaitu adidas dragon. tapi yang gw naksir warnanya sama kaya nike gw. masa samaan? jadilah gw skip.

adidas dragon

terakhir-terakhir waktu lagi bahas sepatu sama temen gw, doi fanatik sama adidas la trainer. setelah gw ceki barangnya langsung oke juga. cuma waktu itu belum mau beli sepatu. hingga akhirnya gw menemukan di kantor gw ada yang pake. untung aja gw belum beli, ntar samaan lagi.

adidas la trainer

terakhir banget yang bikin gw shock ketika gw lagi bahas sepatu sama temen gw yang lainnya doi nyesel gak beli adidas zx 750 waktu diskonan. karena sekarang harganya udah gila-gilaan. yang bikin gw shock adalah ketika gw googling adidas zx 750 ternyata modelnya keren. gila juga temen gw seleranya. cuma waktu itu lagi naksir sama nike akhirnya ya cuma suka-sukaan aja.

adidas zx 750

pernah ikutan PO adidas zx 750, ehh taunya pas barangnya dateng dikasi kabar size gw gak ada. skip deh. sekarang lagi pengen banget punya adidas. bosen dicekokin nike mulu. apalagi ngincer nike roshe run yang gw pengen gak dapet-dapet warnanya. naksir reebok pump gak nemu barangnya. naksir saucony jazz gak ada barangnya. terakhir ngeincer-ngincer di seller sejuta umat adidas campus ato adidas samba kalo gak warna gak sreg, sizenya gak ada. jadi dah sekarang gw merana. kepikiran mulu adidas campus ato adidas samba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar