Kamis, 12 Juni 2014

fujica M1

berawal dari abis beli isi film buat kamera analog. jadinya bongkar-bongkar lemari lagi. ketemu roll film yang kayanya belum dipake. karena isi film yang baru dibeli udah dipake buat lomo fish eye, kayanya seru nih kalo ada kamera analog versi lensa standar. 

setelah nanya sama si anna, apakah doi punya kamera analog di rumahnya dan katanya ada, gw minta dia bawain. dibawain lah. setelah gw ceki fisiknya, kayanya masi oke. tapi karena dibagian bawah ada tobol yang gw gak tau buat apa gunanya, maka gw googling lah buat apaan itu tombol. dan ternyata hasil gw googling cukup mencengangkan. karena ternyata kamera ini adalah sebuah kamera legend di komunitas kamera analog. fujica M1.

versi iklan jaman dulunya yang gw temukan di google

fujica M1 punya si anna

setelah cek google image gw menemukan gambar yang cukup memikat hati. yaitu fujica M1 pake color splash punya lomo. gw ceki lomonesia harganya ternyata cukup mahal. 500rb. skip dah. kaya gini nih penampakannya :


setelah udah di isi fil B/W maka gw siap untuk hunting foto. let's go!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar