Jumat, 20 Juni 2014

burrito - loco mama burrito

sekitar dua mingggu lalu lupa sih tepatnya kapan, selagi menelusuri dunia maya, gw menemukan makan-makan yang asoy. dan modelnya food truck. ternyata salah satunya jualan makanan mexico. dimana menunya ada burrito. 

jaman ketika blink-182 masih rajin nongol di tv jaman mtv masih eksis, blink-182 pas diliput melakukan makan siang di sebuah restoran mexico di san diego. mereka pesen makanan favorit mereka, yaitu burrito. yang akhirnya bikin gw penasaran.

awal-awal 2012 gw pernah dapet info ada resto yang jualan burrito di citos. tapi tiap mau ke situ males mulu. akhirnya belum juga nyobain.

nah karena kemaren gw libur dan udah dapet info food truck yang jualan makanan mexico itu dimana, maka gw sambangi lah buat makan malam. 

dan langsung aja gak pake lama gw pesen burrito. ada pilihannya. mau di warp ato di bowl. biar kaya blink-182 gw pesen di warp dengan extra topping cheese. 

dan hasilnya adalah. oke. oke. oke. gw pusing kekenyangan. ini porsinya pol-polan. sori gak sempet foto burritonya karena gw terlalu excited buat nyobain.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar