Minggu, 20 April 2014

NBA playoffs


oke nba playoffs udah dimulai, dan tim jagoan gw celtics gak lolos. gak masalah. sebagai penikmat basket tim yang lolos ke playoffs layak untuk ditonton kok. bakalan banyak drama dan mungkin juga udah ketebak siapa yang bakalan lolos ke final. anyway, gw mencoba memprediksi siapa aja yang bakalan lolos dari 1st round. pertama east dulu. ini dia :

pacers - hawks :

pacers cukup menggila sepanjang musim. terbukti jadi nomer 1 di east kan? dan mengalahkan juara tahun lalu, heat. hawks? gw gak ngeliat mereka bisa membuat kejutan di playoffs kali ini. predikisi gw pacers bakalan lolos dengan mudah.

heat - bobcats :

kayanya heat bakalan lolos dengan mudah. bobcats anak bawang buat gw di playoffs. al jefferson jadi pemain terbaik east bulan ini? gak ngaruh. pemain lain gak ada yang bisa menghentikan sistem permainan heat. well, heat lolos mudah.

raptors - nets :

siapa yang sangka ya raptors jadi peringkat ketiga di east. tapi nets isinya pemaen berpengalaman untuk maen di playoff. dan mental bermain di playoffs sangat beda dengan mental maen di regular seasons. nets lolos karena pengalaman.

bulls - wizards :

peringkat 4 dan peringkat 5. sepertinya akan ketat. tapi gw lebih megang bulls yang akan lolos.

oke sekarang prediksi gw di west :

spurs - mavericks :

di regular seasons, spurs menang telak 4-0 tanpa balas. spurs dengan sistem permainannya akan lebih mudah memenangkan seri ini dibandingkan mavericks yang masih bertumpu pada nowitzki seorang. tapi kembali lagi, ini playoff. well, gw megang spurs bagaimanapun pertandingannya.

thunder - grizzlies :

durant. durant. durant. well well well, what can i say , what can i say. thunder. yes!

clippers - warriors :

seri ini bakalan ketat nih. dan karena gw gak suka kenyataan kalo clippers ada di playoff dan lakers gak ada, jadi gw pilih warriors. udah saatnya curry menunjukan bakatnya di playoffs gak cuma di regular aja.

rockets - blazers :

ini sama kaya di east, peringkat 4 dan 5. jadi sepertinya bakalan ketat. gw pilih rockets.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar