Kamis, 17 April 2014

lego minifigures silver surfer custom (behind the story)

berawal dari pas ade gw foto-fotoin legonya. ada minifig yang total ijo dan polosan. setelah beberapa hari kemudian, gw tanya, ada warna laen gak? kata dia ada. ada warna merah, kuning, ijo, biru, coklat, item, putih. gw kepikiran langsung. ada warna silver atau abu-abu gak? kata dia engga ada. trus gw tanya, ada minifignya silver surfer gak? secara gw baru dapet minifignya spiderman, jadi masi semangat buat ngumpulin minifig superhero favorit gw. kata dia gak ada juga. akhirnya kepikiran. beli aja apa ya minifig apa gitu trus di custom jadi silver surfer. 

akhirnya mulai deh ceki dunia maya. beli satu minifig dan papan surfnya. gw beli aja yang paling murah. toh mau di custom juga kan. eh ternyata pas barangnya sampe oke juga. haha.. yaudah gw aja dia jalan-jalan dulu buat foto sesion. ini dia : 




nantikan hasilnya setelah dicustom jadi silver surfer yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar