Rabu, 26 Februari 2014

lego minifigures the lone ranger

udah lama gw tau lego ngeluarin seri the lone ranger. apalagi ade gw pun beli juga. tapi gw gak begitu tertarik. bahkan waktu filmnya ada di bioskop pun gak tertarik buat nonton. 

sampe suatu hari hari setelah mesen film sama orang kaskus, dan salah satunya adalah film the lone ranger gw tonton, gw jadi tau karakter-karakter difilm itu. 

kebetulan pula gw masuk ke grup lego kolektor indonesia di facebook. emang racun tuh grup. banyak yang jual pretelan dari lego set gitu. termasuk minifiguresnya para the lone ranger. 

setelah ceki beberapa seller dan bandingin harga kanan kiri, pesen lah gw. kampret gak tuh! gw pesen si the lone rangernya sebagai jagoannya, tonto tentunya sebagai partnernya. dan penjahatnya gw pesen si jesus. soalnya kostumnya paling oke buat gw. 

ini dia penampakannya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar