Rabu, 26 Februari 2014

februari

bentar lagi februari mau abis. udah ngapain aja gw? masi maen hot wheels. sekarang malah gw custom. masi maen sepeda. keliling bintaro aja. masi maen basket juga. kemarenan malah hunting lego gara-gara keracunan. hahaha.. 

oiya sekarang gw lagi banyak cuti, jadi gw banyak di rumah aja kebetulan sering ujan juga dan gak tau mau kemana, sekalian ngabisin nontonin film yang gw beli di kaskus. lumayan udah nonton banyak film dan bikin gw terpana juga gara-gara tuh film gw bener-bener gak tau tentang apa. 

terakhir, sekarang gw punya temen baru. namanya kopi item. hahaha.. kecanduan gara-gara temen kantor gw si erik suka minum kopi item. yaudah gw ikutan. ehh di rumah jadi kebawa juga. 

kedepannya apa? gak tau, jalanin aja. udah ahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar