Sabtu, 18 Mei 2013

mie ayam rindu

jadi berawal ketika suatu hari gw menemukan twit seseorang tentang mie ayam rindu. 


setelah itu gw share ke sodara-sodara gw. dan kebetulan kemarin salah satu sodara gw ngajakin makan di situ sore-sorean. akhirnya deal lah kita. berangkat ke sana.


setelah pesan, dan nunggu beberapa saat datang juga itu mie ayamnya. ternyata ada campuran jamurnya gitu. dan pangsitnya pangsit rebus. bukan pangsit goreng.


rasa sih lumayan enak. dan mienya tipis gitu. yang enak juga rasa baksonya. selaen empuk buat gw rasanya kaya pizza yang keju. hahaha.. untuk harga lumayan mahal sih kalo menurut gw untuk level kaki lima gitu. seharga 15 ribu rupiah. tapi paling engga worth to try for.

2 komentar:

  1. Rasa sih lumayan ,saya cuman 2 mangkok mie ayam komplit minum es teh oasis kerupuk 1 harga sampe 79 ribu mending saya makan pecel ayam ,baru coba mie ayam Rindu

    BalasHapus
    Balasan
    1. astaga mahal bener. saya juga 2 mangkok. tapi gak sampe 50rb.

      Hapus