Rabu, 08 Mei 2013

bakbon ikutan hills cup 2013


udah setahun lebih gw maen basket sama bakabon. dan tau-tau ada info kalo di bulan mei ini ada turnamen. semacam turnamen yang pernah gw ikuti dulu di masa muda gw bersama merak basketball. semua pada antusias mau ikutan. tapi kalo gw biasa aja. karena kaya gw pernah bilang sebenernya sekarang gw maen basket lagi cuma sekedar cari keringet. gak ada lagi yang gw cari.

setelah melalui kesepakatan bersama akhirnya bakabon pun register di turnamen itu. hills cup. sebuah nama yang familiar tapi gw gak tau tempatnya ada dimana.

ketika semua orang sangat antusias buat maen, gw bilang sama mereka. gw support aja. jadi dokumentasi aja lah. dan lagian dari segitu banyak orang apa iya maen semua?

hari minggu kemarin setelah pembukaan ternyata bakabon maen di game pertama melawan tuan rumah yang turun dengan nama bastard. sementara semua orang fokus sama pertandingan pertama, gw sih sibuk memantau keadaan sekitar aja. kali aja ada anak lama yang masi gw kenal. ato ceki-ceki panita yang cihuy. just like the old time. haha..

oiya di pinggir lapangan ada yang bikin gw cukup terkejut. karena hills sebagai tuan rumah bikin banners kalo mereka juara bertahan di beberapa turnamen sejenis kaya gitu. dan mereka pernah juara tahun 1996. waw! gw aja pertama kali ikutan turnamen semacam ini tahun 1999. berarti basket belum mati.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar