Selasa, 11 September 2012

persiapan lomba hot wheels

akhir-akhir ini balapan HW mulai rame. dari yang diadain komunitas sampe yang diadain sama HWnya langsung. dan kalo di swap meet juga ada balapan HW. beberapa kali mau ikutan akhirnya batal gara-gara gw musti masuk kerja.

kemarin pas lagi hunting ternyata ada balapan HW yang diselenggarin sama HWnya langsung. syaratnya cuma beli team HW, bisa ikut pendaftaran gratis. yaudah gw beli aja 1 mobil. bone shaker. fokusan juga. dan daftar deh lombanya. gw daftar di hari sabtu tanggal 15 september besok.

ini dia bone shaker team HW yang gw beli :


untuk lomba nanti gw udah persiapin 3 mobil, ini dia :

 spinking

track-t

delorean-dmc

kemaren pun sempet nge-test tracknya. lumayan panjang. ini dia track buat lomba nanti :



apapun hasilnya nanti, gw sih cuma jadiin ajang ini buat pengalaman. soalnya gw masi pemula banget buat urusan balapan HW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar