Selasa, 18 September 2012

Battle Of The Toys 2012

 

udah dari awal september gw liat posternya battle of the toys di multi PIM. dan waktu itu gw udah merencanakan mau dateng ke acara ini.

ketika harinya tiba gw sama adek gw ke sana. kita dateng yang hari kedua. soalnya berharap ada diskonan. sampe sana sekitar jam 4 sore. abis bayar tiket masuk seharga 10 ribu rupiah, gw sama ade gw langsung mencar. gw sendiri nyarinya sih cuma action figures sama urban toys aja. sama kalo ada silver surfer.

setelah keliling akhirnya nemu juga silver surfer. tapi gw gak minat sama penampakannya. akhirnya gw skip. oiya banyak juga yang jual loose-an action figuresnya, tapi tetep gak ada yang namanya silver surfer. sampe akhirya gw nemu silver surfer gede dan keren banget! tapi gw yakin harganya pasti mahal. jadinya cuma bisa gw foto aja buat kenang-kenangan.


oiya gw gak bisa foto banyak kaya waktu itu, soalnya tangan gw penuh bawa tas, yang isinya Hot Wheels. soalnya sebelom ke sini, gw abis ikutan lomba di gandaria city. 

sekitar jam 8 malem kita pulang dengan kaki yang cape tapi hati yang puas. karena kali ini gw beli lumayan banyak. dan inceran pula. gw dapetnya murah pula. ini dia penampakannya.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar