Minggu, 03 Juni 2012

hot wheels photo quiz

karena lagi iseng gak tau mau ngapain, gw ngadain photo quiz di trit kaskus hot wheels lovers. animonya gak gede juga. yang ikutan kebanyakan yang sering posting juga. tapi gapapa lah. oiya syaratnya sih gampang, cuma posting hot wheelsnya dalam keadaan loose dengan gaya bebas. dan dari sekian banyak yang ikutan, ini dia nominasinya :






nah setelah bertapa selama tiga hari dan mendapatkan wangsit akhirnya juaranya adalah :


tapi selaen itu buat menghargai jerih payah kontestan, gw memberikan hadiah juga buat fotonya yang gw bilang lumayan. seperti ini, pemenang hiburan :


nah terakhir, gw memberikan hadiah kepada foto yang menjadi favorit gw. american muscle banget deh pokoknya! ini dia : 


selamat kepada pemenang, salut juga buat yang ngorbanin hot wheelsnya sampe dibakar gitu. cheers!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar