Jumat, 01 Juni 2012

fatshawnkemp.com

gw nemu satu blog punya orang amerika, dia suka memposting kartu-kartu basket, baseball, hockey dan football koleksinya. sepertinya dia tuh sports fan banget lah. sampe kadang-kadang dia postingnya tergantung situasi yang lagi terjadi. misalnya, lagi NBA All Star, nah dia posting kartu-kartu basket yang temanya all star. kaya gitu lah. 

setelah beberapa saat gw mengikuti blognya, gw mulai memberanikan diri request ke dia. dan ternyata sempet beberapa kali dia gak punya kartunya. hahaha, gw seneng lah. berasa menang gitu. padahal, gw ada kartunya.

nah kemarenan pas NBA Playoff 2012 mau mulai gw request ke dia paul pierce, secara gw kan dukung celtics. dan ternyata di posting dong request-an gw. ini dia screen shot-nya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar