Jumat, 30 September 2011

british knights

gw lupa tepatnya kapan. antara tahun 1990-1991 gw punya sepatu british knights. waktu itu gw dikasih emak gw. katanya oleh-oleh dari singapura. entah siapa yang ke singapura. soalnya gw tau banget emak gw gak jalan-jalan ke luar negeri. anyway, waktu gw dapet sepatu itu gak ada box-nya. pas gw liat pun gw kecewa. karena gw gak tau merk sepatu apa itu. saat itu sepatu gw adalah nike. dan ketika nike gw udah jebol, terpaksa lah gw pake sepatu itu. tapi cuma gw pake pas weekend. alias pas lagi jalan-jalan keluarga ato lagi maen tamiya. yang pasti gw pake sepatu itu tanpa kaos kaki. akibatnya sepatu itu bau banget. apalagi kalo pas abis berpergian trus gw buka sepatu. semua orang pada sewot. karena bau kaki. no wonder, di sepatu itu yang ada logo BK nya di ganti artinya. yang seharusnya british knights jadi BAU KAKI. hahaha.. seperti ini penampakan sepatu british knights gw. tapi yang versi low-nya. oiya, gw udah googling tapi gak dapet gambarnya. damn!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar