Rabu, 04 Oktober 2023

baca komik silver surfer

prakata :

gue tau silver surfer dari film fantastic four yang di bioskop.

yang pertama tapi.

abis itu, era masih suka ke pameran mainan, gue suka hunting action figurenya.

gak dapet sih. cuma punya beberapa figure sama yang versi minifig. bukan ori lego pula.

sampe akhirnya pas marvel legend ngeluarin, gue ikutan PO. akhirnya punya juga.

beberapa bulan terakhir gue lagi baca komik.

sampe akhirnya gak tau lagi mau baca apa, gue iseng search komiknya silver surfer. 

ada! 

total 18 nomer. 

---------------------------------

waktu eranya masih hunting action figurenya silver surfer, gue juga suka hunting gambarnya di google.

dan ada satu gambar yang menurut gue keren karena kaya cover komik.

ini dia :


rupanya itu cover komiknya silver surfer yang edisi pertama. tahun 1968.
dope!

dan karena total edisi OGnya ada 18 nomer, yaudah gue baca yakan. pengen tau gue dia ceritanya kaya gimana.

tapi dari ceritanya yang begitu amat, gue malah pusing sama bahasanya. terlalu sastra. 

berasa nonton romeo and juliet versi leonardo dicaprio.

kekasihnya silver surfer aja sepakat

dari 18 nomer itu, selain edisi perdana, menurut gue cover yang keren yang ini :


tanpa kata-kata. dan backgroundnya keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar