Jumat, 16 Juni 2023

primitif - movie review


film indonesia tahun 1978.

gue juga lupa kenapa gue download ini.

dan baru gue tonton sekarang.

kalo lu udah pernah nonton holocaust, mungkin filmnya kaya itu. 

tapi gak sebrutal itu.

ceritanya, sekelompok mahasiswa masuk ke pedalaman buat nyari suku primitif sebagai bahan skripsi.

too bad, manusia primitifnya ngerasa, para mahasiswanya ini sebagai ancaman. jadilah mereka ditangkap.

adegan bantai binatangnya (entah beneran atau trik kamera) cukup membuat gue miris.

tapi adegan telanjang atau pantat keliatan yang disensor sih ngehek buat gue.

namanya juga suku primitif, ya wajarlah kalo keliatan. tailah!

bari prima sih secara body, cocok banget kalo jadi pemeran tarzan x. tapi kalo secara titit, gak tau deh.

di wikipedia, ada eva arnaz. tapi gak ngeh gue jadi siapa dia di film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar