Jumat, 21 April 2023

mie oven - review

udah lumayan lama gue tau mie ini, karena sering liat di bilboard kalo mau ke depok.

tapi abis itu yaudah, gitu aja. 

sampe akhirnya awal bulan, entah kenapa gue penasaran.

pas lagi di indomaret, gue ceki.

kirain mahal.

taunya lebih murah dari indomie.

dan kemasannya juga unik. gak kaya mie instant lainnya.

tapi berhubung beratnya ternyata lebih kecil dari indomie dan teman-temannya, jadinya gue skip.

tadi karena lagi di indomaret, gue kepikiran. mumpung disini nih.. beli deh..

maunya sih mie goreng. buat sahur. tapi karena adanya mie kuah, yaudah sikat..


pas sahur gue racik lah..

sambil rebus air, gue baca tulisan di depan bungkusnya. bumbu pasta. apa ini?

mienya lurus. kaya spaghetti.

too bad karena hujan, gue gak bisa foto hasil jadinya. karena dapur gue open kitchen konsepnya.

nah gue awalnya kasih kuah dikit. biar berasa. tapi ternyata terlalu asin buat gue. akhirnya gue banyakin kuahnya.

oiya, isinya selain mienya yang lurus itu, ada bubuk cabe dan bumbunya yang kaya bumbu rendang kalo beli di pasar. 

keselnya adalah, bumbunya ini susah keluar semua dari bungkusnya.

mungkin kalo dipaksa bisa maksimal. tapi gue males tangannya gue blepotan.

tapi segitu juga udah keasinan buat gue.

anyway, pas disruput kuahnya, rasanya sih mantep. kentel. tebel rasanya. gak light.

cuma setelah beberapa suap, gue ngerasa, walaupun rasanya kaya sop iga, tapi baunya kaya spaghetti.

apa gue tersuges oleh tulisan di depan bungkusnya yang bilang bumbu pasta?

atau karena mienya yang lurus kaya lagi makan spaghetti?

entahlah..

kalo dulu makan mieghetti berasa kaya makan mie tapi rasa spaghetti, kali ini berasa makan spaghetti rasa mie. berkuah pula.

ya begitulah..

mungkin nextnya kalo mau makan yang rasa ini, mienya setelah direbus, kasih saos spaghetti aja.

trus bumbunya ini dikasi air mendidih, kasih sambel sama kecap. makan pake nasi tambah acar sama kerupuk. 

lebih mantep kayanya.

next musti cobain yang mie goreng nih.. biar komplit.

oiya, gue bikin dua bungkus. dan cukup mengenyangkan ternyata. apa karena efek kuah? 

jadi kalo nanti mau makan ini lagi, cukup sebungkus kayanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar