Minggu, 08 Januari 2023

gowes minggu ini


terakhir gue gowes, ada yang aneh sama wheelset belakang gue. tapi karena waktu itu gowesnya malam, dan pas udah sampe rumah yaudahlah ya, jadi gue belum menemukan apa yang terasa ganjil itu.

sampe akhirnya suatu sore yang cerah, karena gak ada hujan, gue memutuskan untuk gowes.

tapi pas ngeluarin sepeda, gue menemukan, ban belakang gue benjol. dan udah mau robek.

kalo pas mompa sesuai tekanan anginnya, benjolnya makin parah.

rupanya itu keganjilan pada wheelset belakang gue.

jadi, daripada bannya robek atau meledak, dan sayang ban dalemnya, jadi minggu ini gak ada gowes.

sementara, gue belum beli ban pengganti. karena cuaca kayanya masih bakalan banyak ujan.

males kan, ban udah ganti tapi gak gowes juga karena ujan. 

syittt........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar