Jumat, 17 Juni 2022

nba playoff 2022 - finals

walaupun gue megang celtics, tapi sejujurnya gue gak yakin celtics bisa juara. 

terbukti, biar bisa sampe ke final, mereka beberapa kali main 7 game.

jadi kalo pun juara, bakalan ketat. alias 7 game lagi.

sementara, somehow warriors karena udah pernah juara dan sering ke final, walaupun materi pemainnya banyak yang baru, tapi gue yakin bisa juara. bahkan dengan mudah. apalagi cuma lawan celtics.

dengan permainan yang aneh menurut gue, akhirnya warriors juara juga.

kenapa aneh? 

game yang celtics menang, keliatan warriors mainnya aneh. kaya diseting buat kalah gitu. 

sementara ketika warriors menang, emang keliatan beda kelas.

celtics juga gue bingung rotasi pemain cadangannya dikit bener. padahal pemain inti lagi main jelek. aneh deh pokoknya.

anyway, congrats buat warriors!

dan steph curry emang layak jadi MVP. 

ketika timnya ketinggalan, dia jadi jalan keluar buat menangin pertandingan. dan ketika celtics main jelek, dia tetep hajar terus tanpa ampun. 

katanya celtics akan kembali next year. gak yakin gue. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar