Jumat, 19 Februari 2021

baseball 9 (update) - liga pro 1

postingan terakhir gue tentang baseball 9 adalah ketika gue mau tanding di post season liga pro 2. dan gue lupa untuk update gimana hasil di post seasonnya. sorry.

nah gue akhirnya berhasil juara di post season dan otomatis naik ke liga pro 1.

di liga pro 1 seperti liga pro 2 sebelumnya pertandingannya banyak banget. total ada 84 game.

dan di liga pro 1 ini sepertinya lawan-lawan gue lumayan jago.

tapi berkat kegigihan dan upaya yang maksimal, akhirnya gue berhasil keluar sebagai peringkat 1 di liga pro 1 ini.



dan berikut league leadersnya : 



ini rewards yang gue dapatkan : 


untuk itu, karena gue peringkat 1 gue lolos ke post season : 


di post season gue yang peringkat 1 akan melawan peringkat 4 dalam sistem best of five.


setelah menang telak 3-0, gue lolos ke babak championship :



di babak championsip gue melawan peringkat 3. dan mereka lumayan tangguh. karena di regular season aja gue pernah mereka kalahin.

alhamdulillah, gue menang telak 4-0 dalam sistem best of seven ini :



dan ini rewardnya :



selanjutnya gue naik promosi. kali ini ke master 3 :



berikut sedikit bocoran gimana-gimanya di liga master 3 : 


total ada 126 pertandingan di regular seasonnya. bakalan jadi musim yang panjang.

nantikan update berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar