Minggu, 13 Januari 2019

kuliner hari minggu

gara-gara semalem gue nonton di stand up comedy di youtube, akhirnya yang tadinya minggu pagi mau gowes, gak jadi. karena tau-tau pas gue ngecek jam udah jam 7an pagi. 

yaudah gue tidur aja.

bangun-bangun jam 3an kayanya, gerah banget. dan gue laper banget. karena semalem gak makan malem. 

yaudah gue pakean dan panasin motor. mau jajan ceritanya.

tapi pas motor keluar rumah, ujan deres. alhasil masuk kamar lagi. ngopi dan dengerin kaset. 

abis ngopi, pake acara berak. makin laper deh jadinya. 

pas ujan kelar, masih gerimis tipis sih, gue cuek deh, gue cabut juga. lagian bosen udah seminggu di kamar doang. kalo gak onlen nonton film. 

di perjalanan ketemu tukang bakwan malang. buat pembukaan, gue melipir. pesen yang pedes. biar mantap.


kelar makan, gue lanjutin perjalanan. dan gue niat bawa kamera buat sekalian hunting foto-foto. 

sambil jalan gak tentu arah, kalo ketemu yang asoy, gue foto.

tau-tau udah gelap aja. dan gue sebenernya masih laper. tapi gak mau makan nasi. males kenyangnya.

alhasil gue melipir di tukang bubur ayam. 


tidak lupa pake sate usus dan sate ampela. sayang gak kefoto karena udah asik banget. 

selesai makan bubur ayam, ujan turun lagi. tapi karena gue juga udah basah alus, belum mandi dan baju yang gue pake mau dicuci juga, yaudah gue hajar aja.

muter-muter sekalian cari yang asoy buat difoto.

sampe akhirnya gak sadar udah arah bintaro. yaudah gue tentuin sekalian jalur pulangnya.

buat penutupan gue melipir ke warkop. tadinya mau ngopi susu. tapi gue tertarik burjo pake rotinya. pesen deh. 


kelar makan gue pulang. tidak lupa membawa oleh-oleh nasi padang buat orang rumah. alhamdulillah buat hari minggunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar