Sabtu, 01 September 2018

selendang mayang

tau makanan ini udah lama. waktu itu adek-adek gue menemukan yang jual di pasar jombang.

tapi pas mereka cerita ke gue, ya gue biasa aja. gak terlalu minat mau cobain aja. waktu itu buat gue ini sekedar makanan tradisional yang udah mulai langka keberadaannya.

pas tahun 2011, deket mesjid sektor 2 bintaro ketika lagi perjalanan menuju ke kantor, gue liat yang jual. gue pikir, yaudah woles lah, kapan mau bakalan melipir. udah tau juga  yang jual dimana.
hingga suatu hari ketika ingin beli, malah gak ada tukangnya.

sampe akhirnya di hari terakhir bulan agustus 2018, pulang dari rumah sakit, bokap gue bilang ada selendang mayang di rempoa. kebetulan kita ngelewatin.

yaudah pas liat langsung melipir. cobain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar