Rabu, 16 Mei 2018

fujimi mercedes benz AMG C-Class DTM '94

udah lama gak ngerakit mokit. bukan gundam tapi ya. walaupun dua mokit sebelumnya yang gue kerjain pun belum rampung.

ngubek-ngubek toko online yang jualan mokit, gak nemu yang sreg. karena sebenarnya gue mau ngerakit gak sesuai gambar di dusnya. makanya gak ada yang sreg. 

hingga suatu hari di bulan maret, gue nemu mokit fujimi ini :


sebenernya sih simple. tinggal warnain hitam semua. dan kelar. tapi gue gak mau. gue mau warna-warna candytone. 

diantara kesibukan dan mood yang tak kunjung datang, akhirnya pelan-pelan mulai dikerjain.

sampe akhirnya minggu lalu, pas mau fitting casis dan body, dimana body udah kerakit kaki-kaki, tapi malah gak muat. malah gak masuk. apa ini?! sampah!

seperti dapet mokit reject. karena kesel, akhirnya semua gue balikin ke kotaknya dan gue simpen. males udah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar