Senin, 16 April 2018

hari minggu

hari minggu gue dan sodara gue mau ketemuan. ngumpul di rumah si bule dan mau makan nasi padang. 

kebetulan gue abis order sirup jeniper. dan hari minggu siang udah sampe. 


pulang kantor gue ke rumah dulu ambil sirupnya dan abis itu cabut ke rumah si bule sama adek gue.

sampe rumah si bule, ahong udah ada. gak lama kita cabut ke rumah padang terdekat. 

sampe sana karena dari siang gue sengaja gak makan, langung pesen gak pake lama. 

babak pertama gue pake cincang. babak kedua gue pake ayam gule. mantap!


kelar makan, kita masih ngobrol dan ketawa-ketawa. karena gak enak akhirnya cabut. dan balik ke rumah si bule.

sampe rumah si bule, ngeracik sirupnya. dan bener! asem banget! mana after tastenya pait dan nempel di lidah. sampe-sampe abis minum lidah gue, gue lap pake baju gue. biar ilang tuh rasanya.


jam 10an ahong balik. dan gue sama adek gue sampe jam 3 pagi di rumah si bule. ngegosip, ngecengin orang, ketawa-ketawa gak jelas.

akhirnya kita pulang dengan hati yang riang dan perut yang kenyang. alhamdulillah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar