Sabtu, 20 Januari 2018

golden axe

dulu taunya video game console ya nintendo. itu juga karena maen di rumah sodara gue. waktu minta beliin biar bisa maen di ruma, gak dibeliin karena alesannya ntar gak belajar. 

suatu hari di tahun 1991 pas lagi liburan sekolah, gue nginep di rumah sodara gue yang lain. pas sorenya, temennya sodara gue dateng. waktu itu gue sd, sodara gue smp. dia dateng bawa kardus. isinya video game console. tapi bukan nintendo. sega. gue takjub.

sticknya cuma 1. kita ada berempat. jadi maen gantian. kalo mati ganti. 

momen itu bikin gue punya cerita kalo nanti masuk sekolah abis liburan. 

pas akhirnya masuk sekolah lagi, gue cerita sama temen-temen gue, mereka gak ada yang tau sega. dan beberapa bilang gue ngayal. 

oiya yang keren dari sega ini, sticknya kaya kacamata modelnya. dan ergonomis banget dibandingkan sticknya nintendo.

sampe akhirnya di tahun 1992, gue dibeliin sega. dan satu kaset yang harus banget ada adalah golden axe. karena itu game yang gue maenin pertama kali dulu di rumah sodara gue itu.





oiya, gue udah tamat maen ini yang versi easynya. maen yang versi medium dan hard susah ternyata dan belum tamat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar