Jumat, 10 November 2017

and1 slasher low

tau and1 circa 1995. dari majalah slam. sampe akhirnya awal tahun 2000-an and1 mixtape merasuki otak para pemaen basket di seluruh dunia. termasuk di jakarta. 

ya dulu sih jangankan punya sepatu and1, punya sepatu basket aja udah cuma mimpi. gak punya duit soalnya.

sampe akhirnya sekitar tahun 2007 baca di sebuah majalah gratisan, and1 store buka di jakarta. tapi waktu itu gue udahan maen basket. 

sampe akhirnya gue maen basket lagi sama anak-anak bintaro tahun 2012, waktu itu gue maen pake nike dunk. tapi pengen juga punya sepatu basket lagi. nah kebetulan di and1 store pacific place karena mau tutup jadi pada diskon. ada yang gue taksir karena modelnya simple dan warnanya cocok sama jerseynya bakabon. 

namanya and1 slasher low. waktu itu diskon harganya jadi 350 ribu. 


tapi buat maen di PJMI gak rela. karena warnanya putih. 

suatu hari bakabon maen di gor cilandak. yaudah gue pake aja. perdana.


sekitar empat tahun sepatu ini menemani gue bermain basket. walaupun lebih banyak gue pake league. dan sekarang kondisinya udah diujung senja. tinggal nunggu waktu.

kebetulan league gue udah jebol. walaupun udah beli sepatu baru, tapi and1 ini masih gue pake maen sampe tamat riwayatnya. 

ini dia kondisi sekarangnya : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar