Jumat, 13 Oktober 2017

nike revolution 3

jadi gue mau beli sepatu running. mau jogging. tapi kalo liat merk kaya league, piero atau apa gitu harganya gak enak juga. mau sekalian hajar nike malah gak rela duitnya. surem. makanya pending terus beli separu runningnya.

nah karena kemarenan gue lagi ceki-ceki toko sepatu, ketemu tuh nike. modelnya sepatu running modern. dan yang paling oke selain size gue ada, harganya juga lagi diskon. jadilah gue sikat. namanya nike revolution 3. ini dia (foto dari google, gak sempet difoto keburu dipake duluan) : 


besoknya sore cerah, langsung deh gue tester. 


asli enak. lebih empuk daripada sepatu running model oldskool. 

karena masih kepengen berolahraga, besoknya masuk kerja gue pake lagi. lansung pake. jadi niatnya pulang kerja gue berolah raga dulu. 


pulang kerja, abis magrib langsung aja gue berolah raga sampe cape. tapi seneng.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar