Sabtu, 08 April 2017

mainan saint seiya

waktu sd, sekitar kelas dua sd, di tv kan tayang film saint seiya. waktu itu jagoan gue yoga. dengan jurus debu-debu intannya. 

kalo gak salah sekitar tahun 90an, mainannya masuk sini. gue langsung minta beliin. yoga. beli di melawai plaza. kaya gini penampakannya : 



sampe akhirnya, di filmnya lagi tayang yang jubah emas. kalo jubah emas itu, berdasarkan zodiak nama-namanya. dan gak lama maenannya masuk juga ke jakarta. gue minta beliin lagi. waktu itu belinya di aldiron. karena zodiak gue skorpio, maka gue beli yang skorpio. kalo gak salah sih hadiah ulang tahun. kaya gini penampakannya :



too bad, abis itu jamannya video game. gue beli sega. maen sega terus. maenan gue gak keurus. nyesel.  

sampe akhirnya pindah-pindahan juga udah gak keurus, pada ilang-ilangan.

nah minggu lalu lagi cek tokopedia, isengan mau maenan saint seiya yang jadul, tapi gak nemu. ada sih, tapi loose dan udah gak oke. 

akhirnya gue gooling. ada seller di luar negeri yang jual. dan harganya udah gak masuk akal. damn!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar