Rabu, 04 Januari 2017

JNC - Japanese Nostalgic Car

lagi iseng buka webnya jnc, sambil dengerin musik-musik yang gue gak kenal, tiba-tiba membuat gue berpikir tentang mobil jepang. biar gimana pun, dari gue kecil sampe sekarang gue terlibat dengan mobil jepang. walaupun cinta gue pada mobil amerika.

gue tau mobil jepang dari mobil yang beredar di indonesia. beberapa mobil jepang yang gue suka malahan taunya dari hot wheels. 

dari mobil-mobil jepang yang beredar di indonesia, cinta pertama gue adalah corolla dx. 

oiya, entah gimana, diantara merk-merk mobil jepang itu, gue suka toyota. 

kalo bicara impian, masih pengen punya corolla dx, lancer sl sama cresida.

sisanya, starlet kotak, twincam, sama accord maestro.

biar asik gue kasih gambar-gambarnya aja ya :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar