Jumat, 30 September 2016

30 september 2016

hi there, beberapa postingan gue terakhir isinya hot wheels. haha.. mumpung baru dapet banyak barang baru setelah lumayan lama vakum jajan hot wheels gara-gara yang baru pada mandeg masuk ke toko. anyway, kali ini postingan gue gak hot wheels deh. 

hari ini 30 september 2016. seharusnya sih bakalan jadi hari terakhir gue di kehidupan gue. kalo sesuai rencana gue bakalan memulai hidup yang baru. tapi sampe gue nulis postingan ini masih belum ada kabar dan kejelasan bagaimana gue akan memulai kehidupan gue yang baru itu. 

apakah itu? ya nantikan aja. kalo emang terjadi nanti akan gue kabar-kabari. karena gue bukan kabar-kabari. jadi tak ada kabar yang tak gue kabar-kabari. apa sih? 

seperti kata dewa di album bintang lima. hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti. mari kita terus berjuang. dan tiada lupa berdoa tentunya. 

ya gue masih berdoa. karena belakangan ini duit-duit gue mengalir deras. bahaya tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar