Senin, 02 Februari 2015

#FourComics

nemu hestek #FourComics. yaudah gw ikutan aja. ini dia :


donal bebek dipengaruhi oleh sodara gw. tiap nginep di rumahnya bacaan wajib buat menemani makan ato sebelum tidur adalah komik donal bebek. jadi aja gw ketagihan. tapi gw gak langganan. pokoknya kalo mau baca komik donal bebek gw ke rumah sodara gw aja.

captain america. gw si bacanya yang versi bahasa indonesia. dulu gw demen soalnya buat gw gambar. gw contoh figur captain america-nya. dan secara gak langsung juga dia jadi superhero pertama yang gw suka. sebelum gw ketemu spiderman.

doraemon. bacaan wajib anak 90an. sampe-sampe gw ngayal laci meja belajar gw ada mesin waktunya doraemon. cuma karena gw gak muat masuk ke laci meja belajar, gw gak bisa naekin deh tuh mesin waktu. dan sebelon tidur hayalan gw adalah punya alat-alatnya doraemon. buat mewujudkan mimpi-mimpi. 

terakhir adalah harlem beat. ketemu secara gak sengaja. ini bacaan waktu jaman kuliah. dimana komik ini jadi alat motivasi gw juga dalam bermain basket. walaupun demi baca komik ini gw rela nabung uang jajan. 

yang penting happy!!! \O/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar