Jumat, 12 April 2013

jakarta 32 derajat

jakarta 32 derajat. ini apa si? gak tau juga gw. pertama kali liat flyernya tahun 2005 ato 2006 gitu. ade gw bawa pulang dan ditempel di kamarnya. sampe akhirnya gw dateng ke jakarta 32 derajat tahun 2008.



ternyata isinya cukup membuat gw tercengang. isinya isntalasi seni. seni rupa macam apa juga ada. tapi waktu itu yang keren adalah saat menonton acara musiknya. dansa bawah tanah gw nyebutnya. oiya yang bikin keren waktu itu karena yang dateng sedikit dan sepertinya lu mengenal muka-muka itu. walaupun lu gak tau namanya. abis itu gw udah gak terlalu ngeh lagi sama acara ini. 

sampe akhirnya tahun lalu 2012 gw dateng lagi di tempat yang sama.tapi gw kecewa. karena sepertinya acaranya udah terlalu mainstream. sepertinya para hadirin adalah penikmat seni karbitan ato musiman. hanya ingin ceck-in di 4square ato buat bahan twitnya aja. sampe akhirnya gw masuk ke dalam dan gw juga kecewa. karena terlalu banyak orang. lu jadi gak bisa menikmati seni itu. karena harus dan berbagi dengan orang lain. dan yang paling ngeselin adalah ruangan segitu dengan orang yang berjibun bikin udara jadi pengap. hasilnya? semua orang keringetan. udah gak keren lagi. semua sibuk kipas-kipas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar