Sabtu, 02 Maret 2013

rectoverso

waktu gw cuti tiba-tiba aja gitu kepengen nonton rectoverso yang tayang perdana tanggal 14 februari 2013. nah tadinya pas tanggal 16 sama ade gw mau nonton, tapi ade gw gak bisa. akhirnya kita deal nonton yang tanggal 18 jam terakhir. kebetulan ada bioskop baru di bintaro. gak usah jauh-jauh juga.

awalnya gw pikir karena jam terakhir bakalan sepi, ternyata rame juga. oiya rectoverso ini diangkat dari novel. yang kayanya sih gw udah pernah baca dulu. lupa juga gw.

ceritanya tentang cinta yang tak dinyatakan. sambil nonton gw jadi inget gw pernah bikin thread di kaskus tentang jatuh cinta diam-diam. yaa kurang lebih sama lah.

oiya kalo mau cekidot thread gw ini link nya :
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011780692/jatuh-cinta-diam-diam/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar