Rabu, 10 Oktober 2012

kartu basket J-Will

kalo ada yang masi inget gw pernah posting J-Will buat tribute-nya waktu dia ultah, nah abis itu gw ngerasa minimal punyalah 1 kartu basketnya dia. udah ngubek-ngubek dunia maya gak ketemu yang jual kartunya J-Will. sepertinya kurang populer buat kolektor indonesia. gw udah posting wishlist juga di forum kartu basket, tapi gak ada tanggepan. 

suatu hari pas lagi maen-maen di forum action figures, masuklah gw ke forum action figures pemaen NBA. dan ternyata ada yang cerita, action figures J-Willnya ada yang mau bayarin mahal. karena ngerasa menguntungkan dilepaslah. ternyata si pembelinya mau beli karena mau ketemu J-Will waktu dateng ke surabaya kemarenan itu. dan di basenya si action figuresnya di tanda tanganin sama J-Will. si pembelinya kirim fotonya ke yang jual action figuresnya si J-Will. DAMN!

abis itu semakin menggebu gw buat nyari kartu basketnya. hingga di suat hari ketemu seller yang jual kartu basketnya J-Will. total dia cuma punya 4 kartu. mau gw ambil semua tapi gw rasa kebanyakan. akhirnya setelah memilih dan memilih, gw ambil yang gaya si J-Will paling keren. 

setelah melakukan transaksi. pas barangnya dateng, ternyata kartunya pun keren! bening dan ada bagian yang hologramnya. puas lah! dan ternyata ini adalah RC-nya produksi tahun 1999. ini dia penampakannya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar