Selasa, 03 Juli 2012

model kit pertama gw (setelah vakum 16 tahun)

udah lama gw mau maen model kit lagi. udah masuk ke forumnya juga. baca-baca, tanya-tanya. sampe akhirnya pada posisi mau pesen online, beberapa inceran udah gak ada barangnya. akhirnya mau coba import sendiri. pake jasa juga sih. tapi ternyata ongkos kirimnya setara harga model kitnya itu sendiri. berarti dua kali lipat harganya. dan gw nyerah kalo begitu. 

beberapa kali ke toys fair, menemukan ada yang jual model kit. gak banyak sih pilihannya. tapi gak tahan harganya. sementara gw tau harga. akhirnya skip.

oiya, gw dikasi tau temen ada yang jual model kit tipe-tipe drag, hot rod atau lowrider di STC Senayan. suatu waktu gw kesana, ternyata udah tutup tokonya. gwnya kali yang kemaleman datengnya. tapi emang liat barangnya dari luar, cukup bikin gw menganga juga.

sampe akhirnya kemarin gw janjian mau ketemu temen di STC Senayan. berhubung, gw dateng kecepetan, jadilah gw liat-liat sekitar dulu. termasuk ke toko itu lagi. dan sampe sana cukup pusing gw. soalnya mau semuanya. hahaha... 

ternyata mobil-mobil yang gw demen harganya sama kaya beli online dari luar negeri. yaa segitu itu. berhubung yang tipe-tipe drag atau hot rod gak ada, akhirnya gw pilih yang tipe drag stock. mobilnya stock tapi speknya drag. ada beberapa pilihan. sampe gw dibikin pusing juga milihnya. 

malahan sempet naksir datsun pickup lowrider. tapi karena harganya terlalu mahal, gw skip deh.

berhubung malemnya abis menang taruhan bola, tanpa ragu akhirnya gw pilih untuk model kit pertama gw yaitu 1966 chevy nova pro street. ini dia penampakannya :


sekarang masih dalam tahap work in progress. masi nunggu orderan cat juga. dan masi bingung nentuin mau kasi warna apa bodynya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar