Senin, 07 Mei 2012

mei 2012

ahh udah lama gak posting semenjak internet di rumah abis masa aktifnya. well, akhir-akhir ini kegiatan gw lumayan banyak. gak cuma kerja dan online aja. sekarang setiap sabtu pagi aktif basket lagi sama anak kaskus bintaro. lumayan keringetan lagi. maen basket lagi. malahan sekarang jadi pengen beli sepatu basket lagi. terus masi maen hot wheels. tapi udah gak gila-gilaan hunting. soalnya edisi 2012 inceran gw gak banyak. dan sekarang huntingnya santai aja. gak usah terlalu maksa harus dapet. kalo gak dapet, beli online aja. gak cape. cuma beda goceng. oiya masi jual-jualin hot wheels gw yang gw rasa udah bosen, buat tambah-tambahin fokusan. sekarang kegiatan gw nambah satu. maen custom die cast lagi. tapi gak kaya dulu yang pol-polan. sekarang proyek santai. sekelarnya aja. mana jempol sampe ketancep piso cutter lagi. darah bercucuran. maen sepeda lagi. tapi gak jauh-jauh. keliling bintaro aja. menikmati setiap gowesan. terakhir hape gw rusak. mau beli masi bingung mau beli apa nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar