Kamis, 01 Desember 2011

cliff robinson

jadi bulan ini adalah bulan dimana memori lama gw kembali terbuka. kembali mengenang. itu semua diawali ketika gw menemukan thread kartu basket di kaskus. dan sejak saat itu gw ngubek-ngubek koleksi kartu basket gw. dan sejak saat itu pula gw jadi banyak sharing tentang basket di thread kaskus. padahal sebelomnya gw udah gak bersentuhan sama basket lagi. kecuali nonton basket kalo ada di tv. oke mungkin gw masi lah sekali dua kali ikut maen basket sama orang kantor. tapi udah hanya itu. dan makanya itu pula kalo lu liat blog gw sebulan ini ada hubungannya sama basket.

nah belom lama ini gw abis order dvd basket nba finals 92. bulls vs blazer. kenapa? karena jujur gw belom pernah nonton nba finals 92. tadinya sih mau sekalian hajar nba finals 91 sama 93nya. tapi karena kalo gw sikat semua total duit yang gw keluarkan jadi banyak, alesan laen adalah gw udah pernah liat magic johnson sama charles barkley maen. jadi gw pikir ntar dulu deh. gw mau liat clyde drexler maen.

game 1 bikin gw terperangah. anjing nba awal 90 maennya beda banget sama nba sekarang. well, gw gak mau bicarain nba finalsnya tapi gw mau bicarain salah satu pemaen blazer. yaitu cliff robinson.

back in the day gw tau dia cuma dari kartu basket. aslinya dia maen kaya gimana gw belom pernah liat. dan di nba finals ini lah kesempatan gw liat dia maen. dan penilaian gw, mengingatkan gw sama shawn kemp. tapi bedanya dia gak berniat ngerusakin ring. oiya, yang gw tau cliff robinson ini jago 3-point. tapi di nba finals ini gw gak liat dia ada bikin 3-point. ato mungkin masa itu dia belom jago 3-point? tapi satu hal selaen mukanya gangster, tahun segitu dia udah pake headband! sebelom allen iverson pake headband, dia udah duluan!cool!

satu hal yang ternyata gak disangka-sangka adalah dia draft 2nd round! dan bertahan 18 tahun di NBA!damn!

dan gw suka dia saat dia maen buat portland trail blazers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar