Jumat, 24 Desember 2010

terakhir

udah mau mendekati saat-saat terakhir di 2010. jaman gw masi maen basket, saat-saat kaya gini biasanya bakalan gw abisin waktu gw buat maen basket. maen basket terus deh. biar ada kenangannya. gw inget maen basket terakhir di taon 2000. sehari abis natalan. yang pas banyak gereja banyak di bom. pas saat itu brarti banget buat gw maen basketnya. bukan karena permainannya. tapi karena waktu itu maen basketnya sama yang beda-beda agama. mantep banget kan?

nah di saat-saat terakhir 2010 kaya gini, cuma dua sih keinginan gw. ehh tiga deh. maen basket terakhir. kayanya kamis tanggal 30 besok bisa terlaksana. semoga aja gak ujan. trus CFD-an terakhir minggu tanggal 27 besok juga kayanya bisa. gw udah tukeran shift sama temen kantor gw. gw mo puas-puasin gowes. terakhir gw mo nonton final AFF di GBK tanggal 29. semoga dapet tiket dan Indonesia menang! amienn...

ya ALLAH kabulkan lah 3 permintaan hamba Mu ini sebelum tahun ini berakhir...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar